Bupati Ahmadi dan Istri Santuni Penderita Penyakit Kelenjar Tiroid

REDELONG (LeuserAntara): Bupati Kabupaten Bener Meriah Ahmadi, SE beserta istri Ny. Nurhasanah, S.Pdi, mengunjungi dan menyantuni Halimah, masyarakat Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Bener Meriah penderita penyakit kelenjar tiroid. Kamis (9/11/2017) sekira pukul 09:00 WIB.

mengunjungi dan menyantuni Halimah, masyarakat Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Bener Meriah penderita penyakit kelenjar tiroid.

Ahmadi, SE saat mengunjungi Halimah di kediamannya mengharapkan, agar pihak keluarga Halimah untuk sesegera mungkin membawa Halimah ke rumah sakit Banda Aceh, guna mendapatkan penanganan yang serius dari pihak rumah sakit disana.

Selain itu, Ahmadi juga meminta agar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bener Meriah, Sayutiman menurus segala keperluan Halimah, dan juga melakukan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Daerah Kabupaten Bener Meriah Muyang Kute.

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu mendoakan agar Allah SWT memberikan kemudahan dan mengangkat penyakit masyarakatnya itu (Halimah-red).

“Saya mendoakan agar ALLAH SWT memberikan kekuatan dan kesembuhan kepada ibu Halimah, ” demikian harapan serta doa Bupati Ahmadi saat itu.

Informasi yang dihimpun, Halimah ,54, tersebut berprofesi sebagai guru ngaji disalah satu pasantren di Kampung Bale Permata, Kecamatan Permata.(Rln)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*