Beranda Uncategorized

Bimbel KLC Gelar Try Out CPNS di Takengon

BERBAGI

Takengon (LeuserAntara): Bimbingan belajar KLC, akan mengadakan try out bagi orang-orang yang ingin ikut tes CPNS dan PPPK di tahun 2019.

Demikian sebut koordinator Bimbel KLC, Fajar Afandi kepada LeuserAntara, Rabu (11/9).

Dikatakannya, untuk yang ingin mendaftar CPNS dan PPPK sudah bisa dipersiapkan dari sekarang dengan cara belajar dan menguji kemampuan melalui TryOut.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 September 2019, di SMPN 1 Takengon, Aceh Tengah.

Disebutkan Koordinator Bimbel Kaizen Learning Center Medan Fajar Afandi,

Pendaftaran dibuka sebelum hari ke 7 kegiatan Tryout.

“Dan dibuka untuk semua kalangan yang ingin mengikuti tes CPNS. Sera bimbel ini berbiaya dan mendapatkan fasilitas sesuai paket A/B/C,” sebut Fajar.

Dirincikannya, adapun biaya kita bagi menjadi 2 paket yaitu, Paket A dikenai biaya Rp 70.000, dengan fasilitas TryOut CAT CPNS & PPPK, file soal dan pembahasan TryOut, dan hasil TryOut langsung diumumkan setelah TryOut.

Kemudian, paket B dikenakan biaya Rp.100.000, dan mendapatkan tasilitas, TryOut CAT CPNS & PPPK, file soal dan pembahasan TryOut, modul materi dan soal CPNS terbaru lengkap dengan soal HOTS serta hasil TryOut langsung diumumkan setelah TryOut.

Dan adapun paket C, dikenakan biaya Ep 150.000, mendapatkan fasilitas TryOut CAT CPNS & PPPK, file soal dan pembahasan TryOut, modul materi dan soal CPNS terbaru lengkap dengan soal HOTS, aplikasi mandiri tes CPNS dirumah (peserta membawa Flashdisk), serta hasil TryOut langsung diumumkan setelah TryOut.

Disebutkannya, kuota terbatas hanya 150 peserta, waktu pelaksanaan pada tanggal 28 dan 29 September 2019 dan lokasi di SMP N 1 Takengon.

Informasi Pendaftaran, 081362137134 (Admin KLC), 081265657540 (Mas Fajar). Lokasi pendaftaran di Niminawa Cafe

Jln. Sp4 Bebesen, Takengon, Aceh Tengah. (Rilis)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here