Beranda ACEH TENGAH Bies Mulie Juara Voly Ball HUT RI

Bies Mulie Juara Voly Ball HUT RI

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara) : Klub voli ball dari Kp. Bies Mulie, Kec. Bies, Aceh Tengah, berhasil keluar sebagai kampiun dan merebut “Tropy Bergilir Camat Bies” dalam event HUT ke-73 RI yang digelar 10-16 Agustus 2018 di kecamatan setempat.

Sementara di posisi runner up, peringkat III dan IV masing-masing diraih oleh; tim dari Kp. Uning Niken, Arul Latong dan Lenga. Pertandingan ini sendiri diikuti 12 perwakilan desa yang ada di wilayah itu. Total hadiah pembinaan yang diperebutkan Rp 4 juta plus tropy tetap dan bergilir.

“Ajang ini selain sebagai wadah menjaring atlet berbakat, juga merupakan suatu moment bagaimana membangun rasa nasionalisme pemuda dalam mengisi semangat kemerdekaan,” kata Camat Bies, Maidin Melala, kepada LeuserAntara. com, Kamis (16/8).

Menurutnya, meski kegiatan tersebut telah usai digelar, namun pihak panitia belum membagikan hadiah pembinaan. Dijadwalkan untuk pembagian tropy maupun hadiah akan dilangsungkan bertepatan peringatan puncak HUT RI pada 17 Agustus 2018.

“Kegiatan olahraga ini juga sekaligus sebagai wahana untuk mempererat jalinan siratuhrahim, khususnya antar masyarakat dan Muspika di kecamatan ini,” ungkapnya.

Lain itu, sebelumnya dipertandingan final antar tim voly ball dari Kp. Bies Mulie dan Uning Niken, turut dihadiri Kapolsek Pegasing, Danramil serta para pendukung (sporter) masing-masing tim dari sejumlah kampung yang ada di sana. [] (Laporan: Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here