Beranda ACEH TENGAH

Besok Pleno Tambahan Surat Suara Dan DPT di Aceh Tengah

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara): Polres Aceh Tengah bersama Komisioner KIP melakukan pembahasan ringan jelang Pemilu 2019 dalam coffee morning di salah satu Cafe di daerah dingin itu.

Menurut Ketua KIP Aceh Tengah, Yunadi HR tujuan utama pertemuan tersebut untuk mempererat sirahturahmi dan komunikasi antara pihaknya dengan kepolisian. Pun begitu, disela acara temu ramah ini diselingi dengan pembahasan ringan tentang persiapan maupun keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu.

“Pertemuan tersebut fokusnya membangun siratuhrahmi antara kami selaku komisioner KIP yang baru dilantik dengan pihak kepolisian. Tapi ada agenda tertentu yang juga kita bahas. Misalnya seperti sudah masuknya logistik pemilu formulir C1-Plano dan A4 tadi malam,” kata Yunadi, Jumat (22/3) di Takengen.

Lain itu lanjutnya, pasokan logistik Pemilu 2019 untuk Aceh Tengah dipastikan sudah rampung diakhir Maret ini. Terkecuali jika terjadi kekurangan surat suara.

“Di bulan ini seluruh logistik pemilu sudah selesai, kecuali surat suara kurang karena di sini ada penambahan jumlah pemilih dalam DPT,” ungkapnya.

Untuk persoalan penambahan jumlah pemilih dan DPT , pihak KIP akan menggelar pleno pada 23 Maret 2019 dengan unsur partai politik,  Panwas dan pihak Pemda.”Besok plenonya dilaksanakan,” ringkasnya.[] (Lap. Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here