Beranda BENER MERIAH Berpenampilan Sederhana, Lauhin Mahfudz Silaturrahmi ke Bener Meriah

Berpenampilan Sederhana, Lauhin Mahfudz Silaturrahmi ke Bener Meriah

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Lauhin Mahfudz, pemuda yang berprestasi dan menjadi inspirator banyak anak muda di Gayo, akhirnya menyempatkan diri berkunjung ke Bener Meriah, Selasa (19/6/2018).

Lauhin yang berpenampilan sederhana, ditemani sang Ayah HM. Saleh AR dan sejumlah keluarga lainnya bersilaturrahim ke Pendopo Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE.

Kesederhanaan pemuda yang memasuki kuliah semester III ini terlihat dari penampilan, dan sikapnya saat berbicara dihadapkan orang lain.

Pada silaturahmi Halal bil Halal keluarga Lauhin Mahfudz ini juga, saling bercerita tentang pengalamannya saat menimba ilmu di universitas ternama di Mesir dan pengalamannya saat mengikuti pertandingan Syahril Qur’an.

“ Saat ini, Lauhin naik semester III di Universitas AL Azhar, Kairo Mesir, jurusan Syariah konsentrasi fiqh syariah.
,” sebut Dade abang kandung Lauhin.

Dikatakan Dade, Lauhin Mahfudz beberapa waktu lalu telah mengharumkan nama Indonesia pada Musabaqah Syarhil Quran tingkat Internasional di Kairo.

Bupati Bener Meriah Ahmadi menyampaikan, bahwa apa yang diraih adinda Lauhin Mahfudz membuktikan kepada dunia, bahwa dia adalah pemuda memiliki bakat dan segudang prestasi.

Senada dengan bupati, Lauhin juga berharap generasi yang akan datang lebih berprestasi dari dirinya.

Dia juga mengharapkan dukungan moril dan materil untuk mahasiswa Gayo yang saat ini sedang menuntut ilmu agama seperti dirinya.

sebelumnya, di Takengon, Aceh Tengah Lauhin telah diterima oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRK, Forkopimda, Forkopimda Plus, Tokoh Masyarakat dan lainnya. (LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here