Bayi Baru Lahir Dibuang di Kebun Kopi dan Tewas

REDELONG |LeuserAntara| Sesosok mayat bayi yang diperkirakan usianya belum sampai sehari, ditemukan tewas dan telah dimakan anjing di areal kebun kopi di kawasan Kampung Fajar Harapan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (18/12) pagi, sekira pukul 06.00 WIB.

Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ini, ditemukan dalam kondisi mengenaskan karena bagian lengan kanannya koyak karena digigit anjing.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Timang Gajah, AKP Hamdani Syech, kepada wartawan, Sabtu (19/12), mengatakan, pihaknya menduga mayat bayi mungil yang ditemukan itu, merupakan anak dari hasil hubungan di luar nikah, sehingga orang tuanya tega membuang bayi di perkenunan kopi.

“Ketika ditemukan, kondisinya dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Bahkan bagian tubuhnya ada yang sudah digigit anjing,” kata Hamdani.

Diceritakan Hamdani, mayat bayi laki-laki yang diperkirakan baru berumur beberapa jam itu, awalnya ditemukan oleh Windi Aramiko ,12, warga Kampung Fajar Harapan.

Setelah memastikan bahwa ada sesosok bayi yang sudah tewas di kebun kopi, Windi Aramiko memanggil warga sekitar, untuk melakukan evakuasi terhadap bayi yang telah tewas itu.(rim)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*