Basket Putri Gayo Melenggang Ke PORA 2018

Banda Aceh (LeuserAntara) : Tim Basket Putri Aceh Tengah memastikan diri lolos menuju Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2018. Sukses tersebut setelah tim ini berhasil menundukkan Aceh Singkil di laga akhir dengan skor 30-17 pada Pra kualifikasi PORA di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Banda Aceh, pada 26 Oktober 2017, kemarin.

Ketua Umum Perbasi Aceh Tengah, Illiyandi, Jumat (27/10/17) menjelaskan, tim Basket Aceh Tengah harus bersaing ketat dengan regu lainnya dari 16 kabupaten/kota se-Aceh untuk memperebutkan tiket menuju Pora VIII/2018 Aceh Besar.

Pra Pora 2017 untuk cabang basket, kata pria yang akrab disapa Dadong ini, hanya menyediakan 7 tiket menuju perhelatan pesta olahraga terbesar empat tahunan tersebut.

“Alhamdulillah dengan ini sudah 11 cabang olahraga dari Aceh Tengah yang lolos Pora 2018,” sebut Dadong yang juga menjabat Sekretaris KONI Aceh Tengah.

Tim Basket Putri Aceh Tengah diperkuat oleh Putri Anggia Wulandari, Intan Lestari, Masita Putri Sabila, Lina Dayana, Wulan Ramadania, Raina Putri, Dewi Liana, Elyana, Mina Ratna Sari, Mirna Layli Dewi, dan Rahmadini.[] (red)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*