Babinsa dan Dinsyar Islam Gelar Pelatihan Hukum

TAKENGON (LeuserAntara): Babinsa Koramil-03/Kota Kodim 0106/AT-BM, Serma Muhadisin dan Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Tengah, menyelenggarakan kegiatan pelatihan adat dan Syariat yang bertempat di Desa Toweren Toa, kecamatan Lut Tawar, Rabu ( 22/11/2017 ).

Sebagai nara sumber dalam acara tersebut antara lain Taufiq, Almanar, Sarkian, Hasmiko, Raamah, Jasimah, Irfandi serta di hadiri oleh Mukim Tgk. Haikal Sadek, Reje M. Yakup dan perwakilan dari masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serma Muhadisin mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk mewujudkan keadilan, sinergisitas dalam bingkai syariat Islam sebagai upaya menyatukan pemahaman hukum, sehingga dalam pelaksanaannya akan tercapai dengan baik dan benar.

Tambah Babinsa, dengan adanya pelatihan ini di harapkan dapat menambah pengetahuan, kemampuan dan pemahaman agar dapat berintelektual serta berakhlaqul karimah, yang sesuai dengan nilai-nilai dalam Agama Islam untuk tetap menegakkan hukum, khususnya di Propinsi Aceh.(Arif)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*