Beranda ACEH TENGAH

Ayo Nonton Bareng, Malam Ini Putri GayoTampil Berda’wah

BERBAGI

REDELONG|LeuserAntara|Hari ini Jumat (17/06/16) malam sekira pukul 02:00 Wib, putri asal Dataran Tinggi Gayo, Deffa Cahyani Harist akan tampil di acara AKSI Indosiar mencari bakat da’wah ustadz dan ustadzah 2016.

Untuk merespon ajang tersebut, Edi Kurniawan, anggota DPRK Aceh Tengah bersama Irmansyah, Kabag Humas Bener Meriah, gagas nonton bareng pertunjukan Deffa di Bayakmi Coffee Kota Takengen.

“Ide nonton bareng ini sebagai bentuk dukungan bagi Deffa. Lain itu, diacara nonton bareng nantinya, warga yang ikut nimbrung juga akan dibekali pulsa, sehingga putri asal Gayo ini bertahan diajang da’wah dimaksud,” kata Irmansyah kepada LeuserAntara.com Jumat (17/06/16) via selular.

Dilanjutkan, pihaknya berharap animo warga untuk mendukung Deffa terus bertambah. Selain nonton bareng yang sudah dijadwalkan, juga  peran serta seluruh lapisan masyarakat di rumah untuk mendo’a-kan langkah putri Gayo ini berjalan mulus di ajang da’wah AKSI Indosiar.

“Mari kita berikan dukungan maksimal untuk Deffa. Soal hasil akhir  kita serahkan saja kepada Allah SWT. Semoga Deffa juga bisa melalui ajang ini dengan baik sehingga mampu motivasi  generasi muda lainnya untuk mengembangkan minat dan bakat dalam meraih prestasi,” ringkas Irmansyah.

Sedangkan, bagi masyarakat yang ingin mendukung penambahan polling sms  putri Gayo perwakilan Prov. Aceh di ajang da’wah AKSI Indosiar, caranya ketik AKSI <spasi> DEFFA kirim ke 97288. (RO2/foto:LG.co).

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here