Beranda ACEH TENGAH Awas!… Ada Makelar Jabatan dan Proyek Catut Nama Shabela

Awas!… Ada Makelar Jabatan dan Proyek Catut Nama Shabela

BERBAGI

TAKENGEN |LeuserAntara| Shabela AB Bupati terpilih Aceh Tengah di Pilkada 2017 mewanti-wanti adanya tindakan oknum pegawai yang jadi “makelar” jabatan mengatasnamakan dirinya dan tim Shafda.

Selain menyaru sebagai agen jabatan, ada juga oknum yang mengaku dari tim Shafda (Shabela-Firdaus) yang melakukan lobi ke sejumlah SKPK di Aceh Tengah untuk mendapatkan paket proyek.

“Saya tegaskan kami atau tim Shafda, tidak ada melakukan lobi proyek maupun memerintahkan siapapun untuk menjadi makelar jabatan,” sebut Shabela Bupati Aceh Tengah terpilih di Pilkada 2017 dalam konferensi pers Selasa (30/05/17) petang di kediamannya.

Dia melanjutkan, masa tenggang waktu cukup panjang menuju pelantikan dirinya sebagai bupati Aceh Tengah defenitiv di akhir Desember 2017 mendatang, dimungkinkan kerap dijadikan oleh oknum tertentu untuk mencari keuntungan pribadi, seperti jadi agen jabatan di pemerintahan dan lainnya.

Namun Shabela mengungkapkan, pihaknya sejauh ini sudah berupaya mengantisifasi upaya – upaya negatif para oknum yang mengatasnamakan Shafda untuk mencari keuntungan pribadi.

“Mengantisifasi hal ini, saya juga sudah berkoordinasi dengan Sekda Aceh Tengah maupun kepala SKPK yang ada. Sekali lagi saya tegaskan tim Shafda tidak ada yang menjadi agen jabatan serta melakukan lobi proyek ke instansi manapun,” ungkapnya.

Disinggung tentang tim 561 yang turun ke sejumlah instansi untuk meluruskan isu yang meresahkan? Shabela mengakui tim 561 adalah bagian dari tim Shafda.

“Ya benar, mereka bagian dari kami. Awalnya tim 561 turun langsung tanpa sepengetahuan saya untuk meluruskan keadaan. Mereka kesal adanya para oknum yang memakai nama Shafda untuk melobi proyek dan jadi agen jabatan.”

“Namun, tim 561 kini sudah saya minta untuk menahan diri. Dan kami juga sudah ingatkan kepala SKPK untuk tidak melayani siapapun yang mengatasnamakan Shafda untuk melobi pekerjaan atau proyek kegiatan,” tukas Shabela.[] (R02)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here