Armen Desky: Pengurus KP3ALA-ABAS Akan Gelar Pertemuan

Kota Cane (LeuserAntara): Salah satu tokoh pejuang pemekaran Aceh Leuser Antara (ALA) dan Aceh Barat Selatan (ABAS), H. Armen Desky, mengatakan, dalam waktu dekat, pengurus KP3 ALA-ABAS akan melakukan pertemuan untuk membahas kelanjutan cita-cita pemekaran wilayah tersebut.

“Kami sedang melakukan penyusunan agenda pertemuan, guna untuk membahas lebih lanjut terkait pemekaran Provinsi ALA-ABAS dari Provinsi Aceh,” ujar Armen Desky melalui telefon selulernya kepada LeuserAntara, Selasa (27/2/2018).

Dikatakan mantan Bupati Aceh Tenggara ini, cita-cita pemekaran Provins di wilayah tengah dan barat Aceh ini tetap akan terus diperjuangkan, meskipun ada sebagian masyarakat yang sudah mulai pesimis.

Ketika ditanya, apakah isu pemekaran ini “dihembuskan” saat akan menjelang Pemilu saja? Armen mengatakan, pemekaran ALA-ABAS adalah harga mati, setiap saat, setiap waktu dan tanpa ada momen apapun di negeri ini, permintaan dan perjuangan pemekaran menjadi provinsi baru, tetap digaungkan.

“Jika ada yang mengatakan, ini hanya trik politik, tidak mungkin setiap saat kami berteriak tentang pemekaran. Momen perjuangan ini selalu kami hembusan sampai cita-cita pemekaran tercapai,” bantah Armen.

Dia juga menjelaskan, dalam beberapa waktu ke depan akan diundang semua pengurus KP3 ALA-ABAS, di tempat yang akan ditentukan berikutnya.(Tino)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*