Beranda ACEH TENGAH

Arifin Banta Cut: Pilih Caleg Yang Komit Membangun Daerah

BERBAGI
Arifin Banta Cut
Arifin Banta Cut
Arifin Banta Cut

TAKENGON |LeuserAntara.com| Diskusi yang dilaksanakan oleh panitia bersama Forum Mahasiswa Aceh Tengah dan Bener Meriah, GOS Aceh Tengah, menghangat. Pasalnya para peserta mulai mencari putra-putra gayo yang didukung dan mampu membanguan daerah.

Demikian salah seorang tokoh pembicara dalam forum tersebut Arifin Banta Cut, Sabtu (18/1/2014),” saat ini jangan lagi kita melihat partai, lihatlah kepentingan daerah, dan kualitas pribadi orangnya untuk dipilih keterwakilannya melalui daerah ,” sebutnya.

“ Pilihlah orangnya yang bisa menjadi harapan, walaupun kita sedikit, bagaimana caranya menjadi tokoh atau perwakilan yang bisa membawa perubahan. Kita orang gayo hanya sedikit. Kita harus cerdik (harus memiliki strategi), lisik (kerja keras, jangan malas), bidik (pandai melihat momentum, kesempatan, pemilu ini jangan disia-siakan, agar kita tidak menyesal) dan mersik (bukan otot yg ditonjolkan, berani, tidak penakut) ujarnya.

Menurutnya, yang dipilih saat ini bukan partai, tapi kapasitas seseorang.” Keterlibatan pelaksana pemilu (kip, panwas), Parpol dan masyarakat, diharapkan mampu mensukseskan dan memilih keterwakilan kita di parlemen ,” ucap Arifin Banta Cut.

Dia menambahkan, untuk kepentingan ini jangan emosional partai yang diturutkan, tapi aspirasi daerah harus dipikul, kalo aspirasi partai juga perlu. Namun, daerah yang lebih penting.

“ Banyak contoh, ketika kita masih salah pilih, udah duduk di parlemen, bicara apapun tak bisa. Saatnya, orang yang punya potensi kita pilih ,” pungkas tokoh Gayo ini.(Roel)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here