Anggota Polres Gayo Lues dan Wartawan “Lagu Aih Urum Oros”

GAYO LUES (LeuserAntara): Demi menjaga kemitraan bersama, Polres Gayo Lues gelar acara buka puasa bersama insan pers, yang terdiri dari beberapa media online dan cetak, berlangsung di lesehan mbak via Kampung Jawa Kecamatan Blangkejeren, Senin (4/6/2018).

Kerja sama antara Polres Gayo Lues dan wartawan yang terjalin sudah cukup lama, tidak bisa dipisah-pisahkan lagi. Ibarat kata pepatah bagai air dan beras (bahasa Gayo, lagu aih urum oros).

Hal itu tampak pada saat kedua kubu, menggelar acara buka puasa bersama, terpancar senyum kearifan diantara kedua belah pihak, yang selama ini sudah cukup lama kenal.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K, mempekenal dua anggota baru petinggi Kapolres. yakni, Kompol Adiyano SKM Perwira menengah (Pamen) dari Polda Aceh sebagai Wakapolres yang baru di Gayo Lues. Menggatikan Wakapolres yang lama Kompol Budi Darma S.H, yang kini dipindah tugaskan menjadi Wakapolres Langsa, sebutnya.

Sementara, AKP Handoko sebelumnya sebagai pejabat Pratama (pama) di Polda Aceh, kini sebagi Kasat Lantas Polres Gayo Lues yang baru, menggatikan Kasat Lantas Lama AKP Surya Purba SH,MH dimutasi ke Direktorat Lantas Polda Aceh,” ujarnya.

Ia berharap, kepada Wakapolres dan Kasat Lantas yang baru. Dapat menyatu dengan adat istiadat di Gayo Lues yang begitu kental, harap Kapolres. (Sahrial)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*