Beranda ACEH TENGAH Anggota Dewan ini Menjadi Imam Tarawih Pertama di Asir-Asir

Anggota Dewan ini Menjadi Imam Tarawih Pertama di Asir-Asir

BERBAGI

Takengon (LeuserAntara): Bardan Sahidi, anggota DPR Aceh, jadi imam tarawih dan penceramah malam pertama Ramadhan 1439 H di Dusun Buntul Juli, Kampung Asir-Asir, Kec Lut Tawar Takengon, Rabu (16/5/2018) malam.

Kehadiran anggota dewan Fraksi PKS DPR Aceh ini disambut antusias ratusan jamaah yang memadati Masjid Al – Ikhlas, yang sengaja datang lebih awal dan berhimpit dari tempias hujan deras, sejak maghrib didataran tinggi Gayo itu.

Dalam ceramahnya, Bardan Sahidi menyampaikan keutamaan bulan Ramadhan dan risalah puasa dan tarawih.

Bahkan sampai larut malam, jamaah tak bergerak dari masjid berkonstruksi megah yang belum jadi ini, khusus mendengarkan ceramah Ramadhan, dari dai yang lazim disapa Ustad BS itu, begitu warga Takengon menyebutnya.

Saat ditanya, saya sejak hari meugang sudah di Takengon, saat ini bersamaan melaksanakan masa reses pertama tahun 2018, selama sepekan kedepan ujar Anggota Komisi III DPR Aceh ini.

“Momen tarawih dan silturrahim dari masjid dan mushalla se Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah akan menjadi bagian kegiatan reses saya,” sebutnya.

Dia juga mengatakan, mendengar masukan dan aspirasi dari masyarakat untuk disampaikan kepemerintah Aceh.

“Mudah-mudahan semua usulan saran dan pendapat dalam bentuk program kegiatan dapat disahuti oleh pemerintah Aceh kedepan,” sebut Bardan. (tim)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here