Beranda BENER MERIAH Abuya Syarkawi: Kartu Petani Mulia Akan Direalisasikan

Abuya Syarkawi: Kartu Petani Mulia Akan Direalisasikan

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Menyangkut dengan berbagai program yang tertuang dalam visi dan misi pasangan Ahmadi-Syarkawi. Plt Bupati Bener Meriah menyampaikan, bahwa hal ini harus tetap berlanjut, termasuk dengan program Kartu Petani Mulia (KPM) akan direalisasikan sesuai dengan anggaran yang tersedia dalam bentuk alat-alat pertanian.

“Karena, sesuai aturan tidak dibolehkan untuk menyampaikan bantuan dalam bentuk uang tunai, selain itu Buya Syarkawi juga menyampaikan bahwa dirinya adalah Plt. Bupati semua rakyat Bener Meriah,” demikian sebutnya usai gelar doa bersama kepemimpinan Ahmadi-Syarkawi di kediaman Plt. Tgk Syarkawi, Jumat (13/7/2018) malam.

“Saya adalah Plt bupati semua golongan, tanpa terkecuali. Sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku sampai menunggu kepastian hukum. Tentunya kita berharap, agar Bupati Ahmadi dapat kembali ke tengah-tengah kita, untuk melanjutkan berbagai program sesuai visi dan misi bersamannya,” ungkap Abuya.

Dilanjutkan, dan bila takdir berkata lain Abuya juga memohon dukungan dari semua komponen dan elemen masyarakat untuk dapat bahu membahu membantunya, mewujudkan cita-cita, membangun Bener Meriah.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here