Beranda BENER MERIAH

Abuya Sarkawi: Dana Desa Harus Tepat Sasaran

BERBAGI

Redelong (LeuserAntara): Plt Bupati Bener Meriah Abuya Tgk. H. Sarkawi menghadiri Acara Bursa Inovasi Kampung di Aula Dinsos Kp. Panteraya Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah, Kamis (20/12/2018).

Dalam pernyataannya Plt. Bupati Bener Meriah menghimbau kepada Reje Kampung agar penggunaan dana desa tepat sasaran, jangan hanya mengutamakan pembangunan fisik saja, ke depan harus diperhatikan kesejahteraan masyarakat kampung.

Dikatakan, kegiatan kepemudaan, dan tidak ada lagi rumah masyarakat Bener Meriah berlantaikan tanah, berdinding plastik, karena Bener Meriah adalah negeri yang kaya, dan di tahun 2019 kita minta BPS mendata ulang tingkat kemiskinan di Bener Meriah.

“Tahun 2019 kita fokus kepada kepemudaan karang taruna, kita akan berikan pelatihan khusus untuk berkreatifitas pada bidang souvenir untuk membantu sektor pariwisata di Bener Meriah,” sebutnya.

Dilanjutkan, dan terlebih akan direncanakannya pembangunan Museum Presiden ke 7 Ir. Joko Widodo di Bener Meriah dan perencanaannya sudah diserahkan langsung oleh Abuya Sarkawi kepada Presiden.

“Tahun 2019 Insya Allah Bener Meriah akan lebih baik,” harapnya.(LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here