Beranda ACEH TENGAH Menyoal Luberan Tanah di Soekarno-Hatta

Menyoal Luberan Tanah di Soekarno-Hatta

BERBAGI

TAKENGEN|LeuserAntara|Pemandangan tak sedap terlihat di jalan dua jalur Soekarno- Hatta yang menghubungkan Paya Ilang dan Paya Tumpi, Aceh Tengah.

Tumpukan tanah terkesan dibiarkan meluber dan berserak dari median taman jalan.

“Belum selesai soal tumpukan sampah yang sebelumnya meresahkan warga, kini munculĀ  tumpukan tanah yang asal diletakan di median jalan. Kalau begini terus, ada kesan Pemda melalui dinas terkait terlalu asal dalam bekerja,” kata Waladan Yoga, penggiat GeRAK Gayo, Sabtu (07/05/16).

Menurut dia, menyoal persoalan sampah dan teranyar tanah berserak di median Jalan Soekarno Hatta, diduga pihak Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan Aceh Tengah terkesan bekerja belum maksimal. Hal itu lantaran proses kinerja mereka bisa diukur dari banyak tidaknya protes dari masyarakat.

“Bupati Aceh Tengah tidak boleh membiarkan masalah menumpuk akibat lemahnya kinerja bawahannya. Nasaruddin selaku bupati kami minta mendengarkan aspirasi dan keluh kesah masyarakat dan sudah selayaknya membenahi, mengevaluasi serius kinerja dinas terkait,” ucap Waladan.

Sampai berita ini diturunkan, Sabtu (07/05/16) siang, belum diperoleh keterangan resmi dariĀ  Dinas Kebersihan dan Pertamanan Aceh Tengah terkait melubernya tanah dari median jalan Soekarno-Hatta tersebut. (Tim/rel).

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here