6 Triliun Akan Masuk Ke Aceh Tengah Membangun PLTA

TAKENGON (LeuserAntara):  Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah gelar pertemuan dengan delegasi dari konsorsium PT. Hyundai, PT. Ingaco Energy dan PT. WIKA. Pertemuan ini dalam rangka membicarakan investasi perusahaan tersebut di Pendopo Bupati Aceh Tengah, Selasa (10/18/2018).

Dalam pertemuan tersebut, pihak PT. Hundai, PT. Ingaco Energy dan PT. WIKA menyebutkan akan melakukan investasi lebih dari Rp. 6 Triliun dengan membangun PLTA berkapasitas 120 MW di Kabupaten Aceh Tengah.

Sementara itu, Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar melalui laman halaman facebook menyatakan pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah terus mendorong agar investasi tersebut dapat segera dimulai oleh pihak perusahaan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Shabela Abubakar juga memberikan penekanan agar pihak perusahaan sudah seharusnya memprioritaskan tenaga kerja lokal setempat.

Diharapkan dengan tersedianya lapangan pekerjaan lewat investasi dari perusahaan-perusahaan tersebut nantinya akan memberikan dampak positif meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Tengah. (Humas/Mus/KB-Gayo)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*