50 Unit Mobil dan 200 Offroader Meriahkan Offroad Bener Meriah

REDELONG (LeuserAntara): Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE melepas puluhan para peserta offroader Burni Telong jelajah negeri di atas awan, Jum’at (2/3/2018) di depan pendopo bupati.

Ketua panitia Taslim dalam laporannya menyampaikan, Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian HUT ke-14 Kabupaten Bener Meriah tahun 2018.

Adapun jumlah mobil yang ikut sebanyak 50 unit, dan diukuti 200 offreader, berasal dari Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah, Bireuen, Banda Aceh, dari Sumatra Utara dan juga turut di ikuti salah seorang reader asal dari negeri Jiran tepatnya dari Malaka Mr. Wong.

Taslim menambahkan rute yang akan dijelajahi adalah rute hutan Bener Meriah selama 2 hari 3 malam.” Tanggal 3 Maret 2018 peserta sudah masuk garis finish,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Bener Meriah Ahmadi, SE dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang kepada peserta offroader Burni Telong, negeri diatas awan.

Ahmadi dalam kesempatan itu menjelasakaan arti dari Burni Telong kepada para peserta dan seluruh undangan yang tidak hanya berasal dari Provinsi Aceh malah dari negeri jiran.

“Dalam even ini dirangkai ada beberapa acara , santunan anak yatim, penanaman 2000 pohon, target besok 1000 sampai 2000 pohon. Kepada seluruh peserta saya meminta maaf bila ada banyak kekurangan disana sini, dan kepada seluruh pendukung acara ini semua kami ucapkan terimakasih. mudah mudahan acara ini adalah salah satu even mempromosikan Kabupaten Bener Meriah,” ujar Bupati Ahmadi.

Diahir sambutannya, Ahmadi menyampaikan, kalau nikmat meminum kopi Gayo silahkan promosikan di daerah anda.

Turut hadir dalam acara pelepasan offoader Burni Telong, Negeri diatas Awan, Unsur Forkopimda Bener Meriah, pengurus DPP Partai Golkar Andi Harianto Sinulingga, Anggota DPRRI H. Firmandes, Wali Kota Langsa, Ketua IoF Aceh, Ketua KONI Aceh, Waster Kasdam Iskandar Muda, Kapolres Aceh Utara, Kajari Bireuen, Dandim 0104 Langsa, Wadir Intel Polda Aceh, Ketua IOF Bireuen, Ketua IOF Aceh Tengah, Ketua IOF Langsa, Ketua IOF Bener Meriah, Dandim 0106 Aceh Tengaah/Bener Meriah dan sejumlah Kepala SKPK Bener Meriah.(Road)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*