Beranda BENER MERIAH

4 Juli Ada Dua Acara Besar di Bener Meriah, Kedatangan UAS dan Seminar Radio Rimba Raya

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara): Pada tanggal 4 Juli 2018, di Kabupaten Bener Meriah ada dua kegiatan tang cukup besar, yakni kedatangan Ustad Abdul Somad dan Seminar Radio Rimba Raya, juga akan dihadiri oleh para menteri.

Bupati Bener Meriah Ahmadi SE, anjurkan masyarakat Bener Meriah untuk meramaikan seminar Radio Rimba Raya di monumen tugu Radio Rimba Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo pada 4 Juli 2018 mendatang.

“Seminar Radio Rimba Raya wajib juga diramaikan, bagaimanapun kita harus mensiasatinya walau ditanggal yang sama ada Ustad Abdul Somad akan hadir ke Bener Meriah,” kata Bupati Ahmadi, di Aula Setdakab setempat pada Sabtu, (23 /6/ 2018).

Kegiatan seminar yang dilaksanakan di monumen tugu Radio Rimba Raya tersebut merupakan program Pemkab yang merupakan bagian penting bagi Pemerintahan dan masyarakat Bener Meriah.

Informasi yang dihimpun, selain seminar Radio Rimba Raya yang merupakan bagian dari sejarah kemerdekaan republik Indonesia, juga akan berlangsungnya beberapa kegiatan. Diantaranya adalah berkemah di Rimba Raya atau Rimba Raya Camp, nonton bareng film dokumenter perjuangan Radio Rimba Raya, Treatrikal Radio Perjuangan Radio Rimba Raya, serta Puisi semangat juang Rimba Raya.

Rapat tersebut berjalan khidmat. Amatan, dalam penyampaian Bupati Bener Meriah Ahmadi SE, setelah selesainya jadwal Ustadz Abdul Somad di Bener Meriah akan dilanjutkan di Gayo Lues.

“Bupati Gayo Lues juga meminta kepada tim UAS agar setelah jadwal Ustadz Abdul Somad di Bener Meriah selesai, untuk bisa berlanjut di Gayo Lues,” kata Bupati Bener Meriah yang berkomunikasi langsung dengan Bupati Gayo Lues.

“Karena sedang berkebetulan dan bersama dengan tim Ustad Abdul Somad, setelah dikonfirmasi, akhirnya bisa dilanjutkan di Galus setelah di Bener Meriah,” tambahnya.

Rapat kali ini dihadiri oleh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, Forkompida Forkopimda Plus, Para Camat se-Kabupaten Bener Meriah dan Awak Media.(Jn/LA)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here