Beranda ACEH TENGAH 292 Atlet Pora Aceh Tengah Berbenah

292 Atlet Pora Aceh Tengah Berbenah

BERBAGI

Takengen (LeuserAntara) : 292 atlet dari 25 Cabang Olahraga (Cabor) di Aceh Tengah yang lolos menuju ajang Pora ke XIII 2018 di Aceh Besar diharap dapat maksimal mengikuti pemusatan latihan guna meraih prestasi yang gemilang.

Hal itu disampaikan Sekretaris KONI Aceh Tengah, Illiyandi kepada LeuserAntara. com, Senin (10/9) di Takengen. Menurut Dadong demikian ia akrap disapa, sejauh ini pihaknya sudah melakukan verifikasi pendataan ulang seluruh atlet guna mengikuti TC dalam waktu dekat ini.

“Nantinya, TC altlet akan digelar selama dua bulan. Dimulai September ini dengan melibatkan seluruh atlet, pelatih dari 25 Cabor yang sukses meraih tiket di Pra Pora 2017 lalu,” ungkapnya.

Ditambahkan, bagi atlet yang mengikuti TC diharap bisa berlatih secara bersungguh-sungguh. Ini guna memaksimal segenap kemampuan atlet untuk meraih prestasi di PORA serta mengangkat citra dan marwah Aceh Tengah kepermukaan.

“Semoga segenap atlet bisa memberikan hasil terbaik di ajang ini. Berjuang sungguh-sungguh meraih prestasi untuk mengharumkan nama daerah,” harap Dadong.

Sementara untuk meraih medali semaksimal mungkin, meski sejumlah Cabor ada yang diunggulkan, namun tidak tertutup kemungkinan cabang non unggulan juga mampu berbuat lebih di Pora 2018 karena segenap atlet sudah melalui persiapan TC yang optimal.

Sebelumnya pada pelaksanaan Pra Pora 2017 daerah penghasil kopi ini menerjunkan sekitar 400 atlet dari 30 Cabor. Dari jumlah tersebut 292 atlet dari 25  Cabor berhasil meraih tiket Pora yang dijadwalkan digelar November 2018 mendatang di Jantho, Aceh Besar.[] (Laporan Irwandi MN)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here