26 Qori-Qori’ah Ramaikan PTQ

REDELONG |LeuserAntara| 26 peserta qari-qari’ah utusan Aceh Tengah-Bener Meriah, ramaikan Pekan Tilawatil Qur’an (LPTQ) LPP RRI Takengen yang berlangsung di Masjid Nur Nabawi, Redelong.

Ketua panitia pelaksana Riswandi, ST dalam sambutannya memaparkan, dari 26 peserta itu meliputi enam peserta qari’ah dan 20 qori. Dari jumlah itu 11 diantaranya utusan dari Bener Meriah dan 15 peserta utusan dari Aceh Tengah.

Dari jumlah 26 peserta katanya, dua diantaranya mengundurkan diri dengan alasan tertentu dan tiga diantanya tanpa keterangan.

Bertindak sebagai ketua dewan hakim, Tgl. Sahlan Syuhada Lc, dan diperbantukan Azhar Aziz, Najaliuddin M,Pd, dan Muslim Ario, S,Pdi, sebagai hakim anggota.

“Utusan dari kabupaten Gayo lues kita terima informasinya kali ini tidak bisa ikut serta lantaran ada kendala teknis. Ini sesuai dengan wilayah kerja LPP RRI Takengon meliputi tiga kabupaten, yakni Gayo Lues, Aceh Tengah dan Bener Meriah,” kata Riswandi, Minggu (28/05/17) malam di sela acara LPTQ.

Plt Bupati Bener Meriah Rusli M. Saleh dalam sambutannya mengutarakan ucapan bangga atas terlaksananya PTQ LPP RRI Takengen yang bekerjasama dengan pemerintah Bener Meriah.[] (rel)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*