Kodim 0106 Laksanakan Apel Pelepasan Komandan

TAKENGON (LeuserAntara): Ratusan Prajurit Kodim 0106/AT-BM melaksanakan apel pelepasan Komandan Kodim, Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P.

Didit Hari Prasetyo dipromosikan untuk menempati jabatan baru sebagai Pabandya II Jahril Spaban IV/Binwat Pers Spersad, bertempat di Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Senin ( 30/10/17 ).

Dalam apel tersebut Dandim menuturkan, sebagai insan yang tak lepas dari rasa salah dan khilaf, kami beserta keluarga mohon maaf apabila pada saat menjabat terdapat kesalahan baik perbuatan maupun tingkah laku yang kurang berkenan.

“Jaga keharmonisan dan selalu berdo’a untuk mencapai kesuksesan, selain itu dukungan dari keluarga juga sangat penting dalam menjalankan tugas dengan baik serta tingkatkan simpul silaturahmi,” Jelas Letkol Inf Didit.

Di akhir apel Dandim berpesan kepada para Danramil, Perwira Staf, anggota Kodim serta Koramil agar dapat membantu Komandan Satuan (Dansat) yang baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk membawa Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) ini menjadi lebih maksimal.(Rif)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*