Beranda ACEH TENGAH

24 Sekolah Dasar Segera Di Bangun di Takengen

BERBAGI
Kadis Pendidikan Aceh Tengah. Drs. Nasaruddin.(Foto: LeuserAntara.com)
Kadis Pendidikan Aceh Tengah. Drs. Nasaruddin.(Foto: LeuserAntara.com)
Kadis Pendidikan Aceh Tengah. Drs. Nasaruddin.(Foto: LeuserAntara.com)

TAKENGEN |LeuserAntara| Sebanyak 24 Sekolah Dasar (SD) segera dibangun, pihak jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tengah, terus berupaya untuk melakukan komunikasi dengan jajaran pendidikan Jakarta.

Data yang di peroleh Wartawan, melalui Kadis Pendidikan Aceh Tengah, Drs. Nasaruddin, beberapa waktu lalu menjelaskan. Jakarta akan membangun 24 sekolah dasar di Kecamatan Kute Panang serta Kecamatan Ketol yang tersebar di beberapa desa.

“ Alhamdullilah sejauh ini pusat merespon dan memberikan yang terbaik terhadap Aceh Tengah ”, kata Nasaruddin di sela-sela penandatangan MoU di SMP 1 Takengen.

Salah satu guru dari Kecamatan Kute Panang kepada Wartawan, Sabtu (7/9/13), menyampaikan rasa terimakasih kepada kadis pendidikan, terutama kepada direktorat pendididkan pendidikan dasar di Jakarta.

“ Kami sangat bersyukur dengan penandatanganan MoU ini, dengan demikian sekolah kami yang rusak akan dibangun ”, kata Syafaruddin Kepala Sekolah Dasar 7 Desa Segene Balik.

Dalam kesempatan itu juga, dinas pendidikan kabupaten Aceh Tengah menerima bantuan dana untuk para guru yang tertimpa musibah gempa, para guru dari Kota Langsa memberikan sumbangan senilai, Rp 24 juta rupiah.

Bantuan itu menurut Nasaruddin akan diberikan langsung kepada para guru yang terkena musibah gempa.(Jurnalisa)

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here