Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Gayo, Santri Luka-Luka

TAKENGEN |LeuserAntara| 26 santri Pesantren Darul Amal, Kp. Uring, Kec. Pegasing, Kab. Aceh Tengah alami kecelakaan lalu lintas saat melintas di jalur Lukup Badak.

Peristiwa naas ini terjadi Senin, (16/1/17) menjelang sore. Tidak ada korban jiwa, namun para penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSU Datu Beru Takengen.

Informasi diperoleh dari Polres Aceh Tengah, santri ini mengalami kecelakaan saat menumpang mobil jenis Toyota Kijang Pick Up BL 8217 GV yang dikemudikan M. Amin. Kendaraan tersebut melaju dari arah Sp. Kelaping menuju arah Sp. Atang jungket dengan mengangkut penumpang sebanyak 27 orang.

Rombongan santri itu hendak menuju kp. Bies untuk melaksanakan Takziah. Namun di tengah perjalanan mesin mobil mati, kemudian mundur puluhan meter di jalan menanjak Lukup Badak. Diduga kejadian naas ini akibat kelebihan muatan ditambah faktor kendaraan yang sudah tua.

“Korban luka lantas tunggal ini sudah kami data dan mereka sudah mendapat pertolongan medis,” kata Kapolres Aceh Tengah, AKBP Eko Wahyudi melalui Kasatlantas, AKP Angga Rafhika, Selasa, (17/1/17) via surat elektronik.

Adapun nama penumpang yang mengalami luka yakni; Eva Mulia, 13, Yunita Salira, 14, Hairunnisa, 13, Nadia Fitri, 13, Nazila Fitri ani, 14 dan Mayani, 16. Selanjutnya; Sifia Mahmuzah, 13, Siti Aisyah, 15 dan Nisti Warni, 16. (R02)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*