Beranda BENER MERIAH 2018 Samarkilang Bebas Dari Terisolir

2018 Samarkilang Bebas Dari Terisolir

BERBAGI

REDELONG (LeuserAntara) :Bupati Bener Meriah Ahmadi SE yang juga putra asli Samarkilang, Kecamatan Syiah Utama mengatakan, 2018 Samarkilang akan terbebas dari keterisoliran.

Demikian sebutnya, saat mengakhiri rangkaian Safari Ramadhan 1439 H dan penyant unan yatim, di Kecamatan Syiah Utama yang dilaksanakan secara terpusat di Mesjid Al-Muttaqiin Samar Kilang, Sabtu (9/6/2018).

Ahmadi merincikan, bahwa untuk tahun 2018 ini, jalan ke Samarkilang ini juga akan ditingkatkan dengan pengaspalan dengan alokasi dana sebesar 41 milyar lebih yang dibagi menjadi dua paket.

“Paket pertama, dimulai dari Samarkilang menuju Pepedang dan Sigmen. Kemudian, dimulai dari Pepedang melanjutkan aspal yang sudah menuju Samarkilang, ada dengan sumber anggaran dari Dana Alokasi Khusus Aceh (DOKA) tahun anggaran 2018 yang saat ini dalam proses tender,” ungkapnya.

Selain itu sebutnya, ada juga paket pembangunan jalan lingkar ibu kota kecamatan Syiah Utama atau seputaran Samarkilang  juga sedang dalam proses yang sama.

Semoga daerah kita uang sudah sejak zaman dahulu kala terisolir, kini terbebas dari itu semua dan ekonomi Samarkilang akan bangkit, pungkasnya.(LA)

 

 

 

 

 

Komentar Via Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here