2 Pemilik Ganja Diringkus, 2 Lagi Lari dan Diburu Polisi

REDELONG (LeuserAntara): 2 dari empat pemilik ganja, diringkus aparat kepolisian Bener Meriah. Barang haram itu diperkirakan seberat 50 Kg sudah diringkus dan disita aparat kepolisian, Selasa (3/4/2018) pagi, di Loket Bus, Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Kapolsek Bukit AKP Hartana, S, Sos mengatakan,”Ganja itu diperkirakan seberat 50 kg, modus mereka dengan cara masukkan ke dalam karung yang didalamnya berisi cabai. Kemudian di dalam cabai dimasukkan ganja yang sudah dibungkus dengan rapi,” ungkap Hartana.

Dirincikannya, penangkapan tersebut dilakukan pada saat pelaku yang berjumlah 4 orang dengan menggunakan Mobil Minibus jenis New Avanza, dan ingin mengambil Paket Kiriman cabe yang berisikan narkotika jenis ganja.

Pada saat mau mengambil 2 karung goni Narkotika jenis ganja yang berada di loket Harapan Indah, anggota polsek yang telah mengetahui informasi tersebut langsung menangkap dan menyergap ke 4 pelaku dan hanya 2 orang pelaku yang tertangkap, sedangkan 2 orang pelaku lagi, melarikan diri menggunakan mobil New Avanza.

Adapun tersangka yang telah diamankan sebanyak 2 orang itu diantaranya, Sabardi ,26, warga, Kp. Wih Tenang Toa Kec. Permata Kab. Bener Meriah, dan Iwan Ramadan ,25, penduduk, Kp. Waq Kec. Linge Kab. Aceh Tengah.(G)

Komentar Via Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*